Cara Membuat Tulisan Terbalik di Status Facebook dan BBM

Ingin mencoba membuat tulsian unik terbalik di status facebook? Mungkin anda bingung ketika melihat teman membuat tulisan terbalik dan ketika layar dibalik ternyata bisa dibaca. Banyak yang bertanya Bagaimana Cara Membuat Tulisan Terbalik di Status Facebook atau Membuat Huruf Terbalik di BBM. Bagaimana cara membuat Tulisan atau huruf terbalik? Jawabannya mudah. Hari gini apa sih yang sulit? Nah kali ini kita akan memebrikan cara membuat tulisan terbalik untuk facebook, twitter, dan social media lainnya.

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Status BBM dan FB 


Membuat Tulisan terbalik sebenarnya mudah. Dewasa ini sudah banyak tool atau aplikasi yang emnyediakan fasilitas membalikkan tulisan atau memutar huruf. Tapi kali ini akan kita berikan cara membuat tulisan terbalik yang tidak terbatas, artinya bisa satu dua huruf, satu kalimat, atau satu paragraf sekaligus juga bisa.

Silahkan baca dan ikuti tutorial berikut :

1. Silahkan buka website http://www.en.fliptext.net
2. Ketikkan kata apa yang ingin kita balik
3. Jika sudah kita ketikkan maka dibawahnya ada kata – kata yang kita ketik dengan versi terbalik seperti tampak gambar di atas.

Membuat Tulisan Terbalik di Status Facebook dan BBM


4. Blok dan copy kata yang terbalik tersebut dan silahkan digunakan sesuai keinginan kita ex(Status BBM, untuk comment hal – hal yang lucu, dll)

 Lihat Juga Cara Membuat FB loading tidak lemot

Membuat Status dengan tulisan terbalik bisa jadi alternatif kalau kita lagi bete atau lagi galau, lumayan sekilas bisa menghilangkan stress. Silakan bisa dicoba bagi yang ingin having fun dan mencoba hal baru, status facebook yang unik dan bikin penasaran teman kamu. Semoga bisa bermanfaat.



0 comments:

Random Post

Powered by Blogger.