Senin, 17 Agustus 2015

Cara Membuat dan Mendaftar iPaymu

Dengan kemajuan teknologi, beberapa cara konvensional seperti pembayaran kini juga mengalami perkembangan. Dengan banyaknya Toko Online yang menjamur dan tak lepas dari adanya aktivitas transaksi maka alat pembayaran pun perlu mengalami perubahan. iPaymu adalah Pembayaran Online Indonesia, salah satu alat pembayaran online Indonesia (Online Payment procesors).  Ipaymu dibuat oleh anak karya bangsa Indonesia. Bagaimana cara membuat Akun iPaymu?

Dengan adanya iPaymu masyarakat Indonesia akan lebih dimudahkan untuk menjalankan jasa jual/beli atau Toko Online. Jika sebelumnya masyarakat Indonesia masih memikirkan bagaimana transaksi aman via online.

Salah satu alat pembayaran online yang sudah kita kenal terlebih dahulu ya itu paypal mungkin. Ipaymu.com hampir sama juga dengan paypal apabila dilihat dari fungsinya, walaupun tidak keseluruhan sama.
iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Cara Membuat dan mendaftar iPayMu


Ada banyak kelebihan di ipaymu ketimbang di paypal.  Ipaymu telah mengkoneksikan layanan iPaymu.com sebagai Pembayaran Online Indonesia ke 83 bank di Indonesia dengan logo ATM BERSAMA maupun ATM PRIMA.

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia karya anak bangsa, iPayMu.com ini melayani pembayaran secara online, dari pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit hingga memiliki fungsi untuk menarik dan mengirim uang.

Selain anda dapat bertransaksi melalui iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, ana juga bisa membuat Toko Online dengan sistem pembayaran sendiri. Untuk membuat Sistem pembayaran sendiri anda tidak perlu memiliki keahlian pemprograman karena iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia memberikan semua sistem plug and play dari sistem iPayMu dan webstore.

Kelebihan iPayMu


Beberapa kelebihan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia adalah:
  •     Registrasi/setup tidak dipungut biaya atau gratis.
  •     Terintegrasi ke produk,  produk berlangganan, donasi, shopping cart dengan pembayaran cepat.
  •     Ipaymu telah mengkoneksikan layanan iPaymu.com sebagai Pembayaran Online Indonesia ke 83 bank di Indonesia.
  •     Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan banyak mata uang.
  •     Satu akun iPayMu bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank di Indonesia).
  •     iPayMu memiliki layanan Rekening Bersama.
  •     iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.
  •     iPayMu bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.

Cara mendaftar iPaymu


Jika anda berminat dan ingin mendaftar angsung saja kunjungi www.iPayMu.com lalu isi form dan ikuti petunjuknya. Segala hal mengenai iPayMu bisa anda pelajari pada masing-masing halaman di website resmi iPayMu.com.

Baca Juga Cara Mengajukan Ijin PRIT

Demikian mengenai apa itu iPayMu dan cara Daftar iPayMu Semoga artikel ini bermanfaat.


Cara Membuat dan Mendaftar iPaymu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Usnul Queenbee

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.