Senin, 18 Juli 2016

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter dan Instagram

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Twitter? Mungkin lebih tepatnya cara mendapatkan uang dengan twitter. Twitter, yang merupakan salah satu sosial media dengan berbasis tweet atau kicauan sebanyak 140 karakter ini memang pernah menjadi trend dan populer di kalangan remaja. Meskipun saat ini lebih populer Instagram yang memang berbasis foto dan video dan kini populer akibat banyakya demam selfie sehingga menjadi media pamer foto dan video.

Mendapatkan uang dari Instagram dan Twitter bukan semata-mata dibayar oleh pihak sosial media, namun akun twitter dan Instagram kita bisa dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai ajang promosi. Untuk mempromosikan apa dan bagaimana tentu kita akan bingung jika tidak memiliki bahan promosi atau produk yang mau kita jual. Nah, disinilah fungsi dari para pengiklan menyewa Twitter dan Instagram kita untuk promosi produk mereka. Tentunya kita ingin dong bisa dapat uang sambil hiburan dengan media sosial kita? Jika bingung berikut ini beberapa penjelesan detailnya agar kita mendapatkan  uang dari twitter dan Instagram.

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter dan Instagram

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter dan Instagram


Berikut beberapa cara mendapatkan uang dari Internet :

1. Jual Produk Sendiri
Jika followers kamu di Twitter atau Instagram banyak, akun kamu bisa dijadikan sebagai media iklan dan promosi. Jika bingung bisa menggunakan sistem dropshipping. Banyak situs penyedia dropship beberapa produk seperti Supplier.id

Supplier.id merupakan situs yang menyediakan barang-barang untuk dijual oleh orang yang ingin menjual barang dengan sistem Dropship. Istilah gampangnya, Dropship itu kita menawarkan atau menjual sesuatu tanpa perlu stock karena jika ada pembeli kita akan langsung ke suplier dan suplier yang akan mengirim.

Untuk daftar gratis, silakan bisa langsung daftar disini : Supplier.id

2. Buzzer
Buzzer adalah melakukan Tweet promosi milik oranglain dan kita akan dibayar per-tweet. Nah, sekarang ada situs yang mempertemukan antara pengiklan(Advertiser) dan Buzzer (Influence). Salah satunya Sociabuzz. Situs ini sistem kerjanya memberikan kita job untuk melakukan tweet dan mempromosikan produk di Instagram.

Daftar Sociabuzz gratis, lalu isi biodata, akun twitter dan Instagram kita, lalu kita akan ada beberapa penawaran Job. Setelah itu kita bisa memilih pengiklan dan mengatur harga setiap promosinya.

Untuk Daftar bisa langsung klik Daftar Sociabuzz.

Banyak dari teman-teman saya mendapatkan penghasilan dengan mengikuti Sociabuzz ini. Untuk harga akan bergantung pada banyaknya followers di akun Twitter atau Instagram kita. Semakin banyak semakin mahal pula kita bisa memberikan penawaran. Untuk cara kerja bisa dibaca secara lengkap di situsnya.

3. Jasa Endors
Ini biasanya dilakukan di Instagram dan kebanyakan kaum hawa. Yup, banyak toko online fashion yang menawari jika kamu wanita dan followers kamu banyak. Sistemnya biasanya kamu akan dikirimi baju yang harus dipakai dan sejumlah uang sesuai kesepakatan. Kemudian tugas kamu memakai baju tersebut dan upload foto kamu yang memakai baju itu di Instagram kamu dan memebrikan sedikit Endorsment.

Untuk mendapatkan job ini biasanya followers kamu harus banyak dan memiliki foto2 yang modis.

4. Share Artikel
Ada beberapa situs yang memberikan komisi ketika kita share artikelnya di akun Twitter kita, salah satunya 8share. Situs ini memberikan komisi ketika kita memosting link artikel yang disediakan dengan komisi berbeda-beda. Untuk cashout jika mencapai 150ribu maka bisa kita ambil.

Selain twitter, situs ini juga memperbolehkan kita share dimana saja, misalnya facebook, atau blog kita. Yang penting kita mendapatkan unique visitor.

Untuk daftar 8share gratis, silakan klik Daftar 8Share.

Sebenarnya masih banyak sekali yang bisa kita lakukan jika memiliki banyak followers twitter atau instagram. Semakin banyak followers semakin banyak tawaran berdatangan. Jadi buat sesuatu agar banyak yang follow akun Twitter dan Instagram kamu.

Lihat Juga Cara Daftar iPaymu

Demikian beberapa Cara Mendapatkan Uang dari Twitter dan Instagram. Semoga tulsian ini bis amemberikan inspirasi anda untuk menjadikan Media Sosial bukan sekedar hiburan tetapi juga bisa untuk menghasilkan uang dengan Twitter dan Instagram.

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter dan Instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Revie Hapsari

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.